Minggu, 24 April 2011

Kamu tak pernah merasakan apa-apa

source: here
Setelah apa yang aku lakukan dan semua hal yang pernah terjadi di antara kita, aku tahu, kamu tak pernah punya rasa dan tatapan yang sama seperti yang aku punya.

Disaat mata kita bertemu, nafas kita menyatu, dan tangan kita bersentuhan, aku tahu, kamu tak pernah merasakan apa-apa.

Haruskah aku berteriak bahwa aku sayang kamu?
Haruskah aku berteriak bahwa aku benar-benar sayang kamu?

Tidak harus rupanya.

Aku tak ingin telingamu yang mendengar luapan perasaan ini, aku hanya ingin hatimu yang merasakan. Rasakanlah, betapa dalam dan tanpa balas cinta yang aku punya ini sayang.

Pada akhirnya aku akan terus berusaha mencari persinggahan yang tepat untuk perasaan ini. Aku yakin suatu hari pasti akan aku temukan.

Bila itu bukan kamu, yang aku percaya hidup ini tak pernah mengenal kata sia-sia. Begitupun dengan mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;