Selasa, 27 April 2010

Kembali menjadi seorang masokis..


Seberani apapun, setangguh apapun, dan sebesar apapun kesempatan untuk mengatakannya, tetap saja akan memalukan jka itu kulakukan.

Sekarang tak ada yang bisa ku pilih, mengatakan "Maukah kau menjadi pacarku?" jelas tidak mungkin. Mendiamkan perasaan inipun kurasa hanya akan membunuh diriku secara perlahan. Menyerah dan mencoba berdamai dengan keadaan?

Maafkan aku.
Aku tak punya sedikitpun maksud untuk mempermainkanmu. Aku hanya ingin menjadi teman yang baik disaat kau sendiri, memeluk ragamu disaat hidup tak lagi bersahabat. Hanya sesederhana itu jika kau ingin tahu.

Sekarang tulisan-tulisanku tak sepanjang dulu. Bukan karena saat ini rasaku telah memendek, tapi aku merasa akan lebih indah saat ku ungkapkan secara terus terang apa yang sekarang tengah ku rasakan, tak terlalu banyak basa-basi.

Aku tak peduli meskipun saat ini kau telah berdua, yang aku peduli ialah apapun keadaanmu aku tetap disini. Sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;