Rabu, 28 Oktober 2009

Tired


Aku lelah.
Rasa ini benar-benar telah diujung dan memaksa untuk sesegera mungkin ku keluarkan.

Aku mencintainya.

You know who God?

Saat ini kurasakan dadaku semakin sesak. Penuh oleh cinta yang pada dasarnya tak pernah untukku.
Dia telah membuatku terperosok dalam harapan yang bahkan lebih tak nyata dari sebuah fatamorgana.

Apa yang bisa kuperbuat?
Aku seorang wanita.
Hanya akan ada penyimpangan sosial jika kunyatakan perasaan ini terlebih dahulu.

Tolong aku Tuhan.
Tolong hatiku yang hari ini jauh lebih lelah dari kemarin dalam menahan beratnya rasa yang belum atau bahkan takkan mungkin tersampaikan.

Apa hanya makhluk bersperma itu yang punya kuasa untuk berkata terlebih dahulu?
Apa aku hanya bisa diam dan menahan semuanya hanya karena aku terlahir tanpa kromosom Y?

Hanya kepercayaan akan cinta yang tak harus memiliki lah yang membuatku kembali menikmati semua 'lelah' ini.

Kau tak harus merasakan apa yang kurasakan.
Cukup tahu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;